Wednesday, May 6, 2009

Demam Facebook

Pasti temen-temen setuju banget tentang Demam Facebook ini kan...Emang pinter banget yang buat media/situs pertemanan ini. Saat ini hampir 200 Juta orang yang menjadi member dalam situs pertemanan ini, termasuk saya sendiri.

Lewat Facebook kita bisa sharing ama temen-temen dari seluruh dunia, tidak heran juga temen/sahabat/mantan bisa kita temukan di facebook.
Pengalaman saya sendiri dengan tergabung dalam facebook, temen SD yang notabene hampir 14 taon ga ketemu eh ketemunya di Facebook.

Tapi kudu di inget juga, walaupun lewat Facebook kita bisa bersosialisasi kemana-mana jangan mpe kita lupa ama keadaan sekitar. Biasanya orang yang udah kecanduan ama Facebook betah ber jam-jam duduk n mlotot di depan monitor. Hati-hati lho, banyak penyakit yg muncul dari kegiatan tu...jadi paling ga yah di imbangin ama kegiatan di luar ruangan, olahraga kek, jjs, or de el el.

Buat orang kantoran, mungkin Facebook bisa meningkatkan kreativitas dan membunuh rasa bosan yang biasanya dateng. Cuman sekali lagi mesti di inget jangan kelamaan nongkrongin Facebook, ntar kerjaan yang laen ga kelar-kelar lagi or malah terbengkalai, alamat bos marah kan....

So, inget "Apapun yang berlebihan pasti ga baik jadinya"....

No comments:

Post a Comment