Thursday, May 14, 2009

Did U Love FootBall


Sepak Bola...anda semua taw kan olah raga yang satu ini. Dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing tim terdiri dari 11 orang dan dipimpin oleh 1 wasit serta 2 hakim garis, diatas lapangan yang ukurannya kira-kira panjanng 110m dan lebar 60m.

Namun sekarang sepak bola juga sudah sangat berkembang, saat ini sepak bola sudah ada varian-variannya (hehe..kaya virus aja). Mulai yang namanya Futsal, SoccerBall, sepak bola pantai, dll. Selain itu kita juga mungkin sering melihat orang-orang yang bermain bola ditempat-tempat yang memungkinkan untuk memainkannya, misalnya di jalanan, lap kecil, dll tergantung yang maen dan kondisi sekitarnya. Jadi bisa diliat kan, sepak bola adalah olah raga yang mudah dilakukan. Alat yang digunakan juga hanya sebuah bola, beberapa orang, dan lahan yang cukup.

Sepak Bola merupakan olah raga yang dapat menyatukan berbagai orang dari berbagai latar belakang, karena sepak bola bukan olah raga milik suatu "kalangan tertentu".

Bicara tentang sepak bola, kita ga lepas juga bicara tentang Klub, Pemain Bola, maupun Tim Nasinal suatu Negara. Mungkin anda juga memiliki Klub, Pemain yang menjadi Idola Anda. Seperti saya misalnya, saya menyukai permainan olah raga ini dan biasanya saya berposisi sebagai Center Back, dan pemain idola saya adalah yang berposisi sama seperti "Paolo Maldini-AC MILAN", "Jhon Terry-CHELSEA", dll.

Apakah anda juga pecinta sepak bola,,,???
pemain atau klub idola anda...???

Pic diatas minjem di alamat kksp.or.id/id/files/menjebol_sekat_degan_bola.jpg

No comments:

Post a Comment